Senin, 29 Oktober 2012

Begitu Indah 

Syair indah itu,
Kala ramadhan di pesantrenku
Berdentang indah menjadi sesuatu
Sesuatu yang menjadikanku suka akan syair itu
Mungkin sesuatu yang biasa bagi siapapun
Namun bagitu sesuatu yang begitu dalam
Akan sesuatu yang ada dalam syair itu
Ya, karna dia, dia yang menyairkannya ^_^

Syair indah itu,
Slalu mengingatkanku akan dirinya
Dirinya yang begitu indah
Begitu indah, ya begitu indah
Indah yang sudah lama singgah di hatiku
Indah yang  penuh harap penuh ambang
Entah terbalas ataukah hanya berpihak padaku
Diriku yang belum singgah atau memang tak akan pernah?
Aku tak pernah berharap seperti itu

Syair indah itu,
Slalu membuat aku ingat akan harap
Harap, harap yang kurasa
Kurasa aku tak pantas untuk dirinya
Untuk dirinya yang begitu indah
Begitu indah

Puisi asal - asalanku ini aku buat waktu pelajaran sejarah, waa dosa iki.muahaha aku menggalau ini ceritanya. Aku tulis dihalaman paling belakang di buku tulisku sejarah, sebenarnya juga ada syairnya tapiii aaahhh malu deh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar